Rujuk

Gara-gara Jesse lagi keranjingan nonton dokumentasinya Morrisey, gw jadi ehem, kesengsem sama Johnny Marr.

Anak britpop sejati ya Johnny Marr ini. Jangkung, kurus, dan rambutnya pendek tapi nutup2in kuping, unyu banget.

The Smiths tentulah ga bisa lepas dari nama Morrissey. Tapi apalah juga The Smiths tanpa gocekan gitarnya Johnny Mar. Lirik kesepian ditambah petikan gitar yang manis dari Johnny Mar, mantabs.

Terus hari ini jadi dengerin album2 solonya. Iseng sih, karena gw pesimis bakalan suka. Ternyata ga parah-parah amat. Tapi juga ga wow. Butuh melodi dan lirik mendayu-dayu ya kayaknya.

Ayo dong, Om M dan Om Mar rujuk kembali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s