Thursday Track: I Want You to Stay on the Other Side – Summer Heart

Kinfolk_Vol19_InAnxiousAnticipation-5-634x500

#LL Life lately: Hmm, kecemasan yang tidak melibatkan celana dalam itu datang kembali. Kayaknya udah menu tahunan tiap bulan Februari dan Maret gw agak-agak depresi dan males ngapa-ngapain. Berbagai asumsi yang tercetus adalah kurang sinar matahari, cabin fever dan kangen pake celana pendek. Baru musim dingin segini aja udah cabin fever parah, apa kabar kalo disekap kayak di cerita Room?
Gara-gara ini juga sampe lupa kalo kemarin hari Kamis. Pas udah mau bobo, dimpok-mpok sama Jesse, tenang besok kan hari Jumat. What?! Thursday Track kelewat?? *semakin panik*

Ngomong-ngomong soal kecemasan, ada foto dan artikel menarik dari majalah Kinfolk edisi adrenalin.

#TT Thursday Track: Karena ga bisa nemuin lagu yang cocok buat anxiety, gw hadirkan salah satu lagu kesukaan gw tahun 2013 aja ya. Gw suka lagu ini karena lagu ini membawa perasaan melayang bagaikan menatap lampu-lampu kota LA dari kejauhan. It kinda reminded me of one good summer when everything was lovely and you hold her hands tight under the sun, then autumn turned the temperature low as well as the romance down.
Musiknya sih selayaknya dream pop (lagi) ala ala latar belakang cocktail beach party, dengan sentuhan 80ies dan indie kekinian. Langsung kebayang artwork albumnya itu foto minimalis dengan filter washed out didominasi warna pastel dengan font condensed warna putih di tengah-tengah. White space berlebihan.

Ini gw ngomong apa sih.

Oh iya, tahun kmaren gw dateng ke show-nya di Piano’s disini. Hmm, biasa aja sih. Mungkin gw sudah sangat terpengaruh Jesse, ga terlalu menikmati pertunjukkan musik yang musisinya pencet-pencet komputer di depan penonton. Cuman agak kaget aja, Alexander penampilannya bagai anak 18 tahun! Mungkin dengerin musik dream pop bisa bikin awet muda?

7 thoughts on “Thursday Track: I Want You to Stay on the Other Side – Summer Heart

  1. Ditaaa lanjutkan terus ya #TT nyaa aku suka jadi dapet referensi musik2 baru hehehe kayak jaman kuliah dulu, aku hobi cari2 referensi musik baru tapi sekarang I’m getting dull and boring dengerinnya itu lagi itu lagi :\

Tinggalkan Balasan

