Thursday Track: San Diego – Hinds

Pertama kali lewat #TT, apa kabar belajar disiplin? Alesannya sih gw cukup aktif kesana kemari. Maafkan ya pemirsa *Kayak ada yang baca aja*. Marilah kita rekap dua minggu ke belakang dengan Hinds, International Women’s Day dan bar life yang kembali dimulai.

Niatnya mau cari lagu baru buat post kali ini, tapi gimana dong, hari Rabu kemarin nonton Hinds (lagi). Ini nyaris konser ketiga Hinds yg gw tonton. Haha, baru juga ngeluarin satu album sama satu mini album, udah giat mengejar gigs-nya begitu ya.
Abis gimana dong, cinta abis sama Hinds. Haha, lebay. Mini album-nya diputer berulang-ulang setahun kemarin, dan January kemarin Hinds menelurkan album baru, Leave Me Alone. Ga beda jauh dengan album Hinds, ga ada yang baru kecuali ada beberapa lagu yang agak balada, hanya vokal dan gitar. Karena gw Hinds fundamentalis maka album Hinds tetap diulang-ulang. Agak bosen sih, tapi seneng juga sama lirik-liriknya yang semakin nakal.
San Diego adalah single ketiga dari album Leave Me Alone. Di konser kemarin gw paling seru jingkrak-jingkrak pas lagu ini. Gw suka phrase itu: I’m Staying, I’m staying! Semacam maksa, you can go but I’m Staying. Atau mungkin karena gw punya kenangan khusus dengan pantai-pantai San Diego? Hmm… Cerita itu hanya bisa di japri. Alah.

25656301046_bed91dd904_oOh ya, gw ga sempet posting apa-apa di International Women’s Day kemarin, karena kita wanita karir sibuk bok. Kurang International Women’s Day apa coba gw. Ditambah gw udah marah-marah tentang kesetaraan gender di postingan sebelumnya. Sementara banyak berita berseliweran tentang pentingnya peranan perempuan di bumi ini, gw ga nemu yang pas sampe selesai nonton Hinds. Udah jelas personilnya cewek semua, tapi karena kali ini gw nonton sebelah sound controlling booth, gw baru ngeh kalo sound dan light engineers-nya juga cewek. Mereka nampak keren sekali pencet-pencet berbagai tombol. Dunia di balik layar pertunjukkan musik kan kental sekali dengan hormon maskulin. Segar rasanya melihat dua cewek mendampingi grup centil Hinds.

Konser Hinds juga seolah sebagai tanda bahwa musim dingin segera berakhir dan gw akan baik-baik saja. Seminggu kemarin anxiety gw sudah sangat berkurang. Sudah nonton Hinds, lari malam, berenang, yoga dan berbagai sesi nongkrong di bar kembali mewarnai. Hore!

You couldn’t stay here one more night
So take me to the beach, alright

Iklan

2 thoughts on “Thursday Track: San Diego – Hinds

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s