New York akhir-akhir ini

Ga ada yang spesial dari NY akhir-akhir ini karena gw bergulat dengan pilek tahunan yang durasinya sebulan. Yeah, I know, nyebelin. Itu pun terjadi dengan berbagai adegan heboh transisi tim di kantor. Ditambah proyek cukup besar karena gw dapet tugas menata letak publikasi kantor. Seru dan deg-degan karena gw suka ngerjain tata letak sekaligus ini proyek pertama publikasi tebal yang gw kerjakan.

Cuaca New York akhir-akhir ini ga banget deh. Setelah di awal April ada hari-hari cukup hangat, dan kita semua bersorak sorai karena musim semi akhirnya mampir, eh taunya musim dingin masih mendominasi. Minggu lalu mendung, hujan dan dingin, rata-rata cuaca di bawah 15 celcius. Beberapa hari malah drop ke 9. Hiks, udah bulan Mei loh ini. Gw sebagai anak tropis asli dan lagi pilek pula, tiap hari misuh-misuh.

Gw tadinya udah semangat mau ikutan TD Five Borough Tour, berupa tur sepeda 42 miles keliling New York, akhirnya harus menyerah. Sehari sebelum hari H gw nyoba sepedaan ke kantor, sepanjang Manhattan Bridge gw batuk-batuk parah. Hari H hujan seharian, ditambah gw memilih ngeberesin kerjaan kantor yang keteteran. Sedih sih, tapi ya gimana lagilah.

Selain itu gw dan Jesse masih aktif night life. Loh, katanya sakit tapi kok? Ya gitu deh, hehe. Salah satu show yang seru adalah Santigold dan Dandy Warhol. Gw sebenernya ga pernah kepikiran bakalan suka Santigold, tapi Jesse suka banget. Mayan kena racunnya, dan sama sekali ga menyesal karena show-nya keren bangeettttt. Gw suka banget sama konsep album baru Santigold We Buy Gold, karena album dan show-nya semacam parodi budaya konsumerisme, teknologi dan narsisme. Dancer-nya nari-nari pake tongsis. Hihihi.

Kalo Dandy Warhol mah udah jangan ditanya ya. Keren abis, drummernya bikin gw pingin main drum lagi.

Sekarang pileknya udah mayan mereda, gw udah ga pusing lagi. Dan bye-bye winter coat dan boots, gw malah udah beli sepatu cantik warna merah buat musim semi ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s