Day 3: An article of clothing that you deeply attached to

celanapendek1

Celana pendek favorit akhir-akhir ini, yang kalo ditilik-tilik adalah celana seragam SMP :P

Gw sebenernya cukup cuek untuk urusan baju dan asesoris, dan berusaha ga deeply attach pada barang-barang duniawi ini, aihhh… Kalo udah ga sesuai sama nilai-nilai masa kini atau bosen, maka donasikan dan buang. Nilai-nilai masa kini bukan trend ya, tapi cenderung selera gw pribadi. Gw agak sebodo amat sama trend tapi dari masa ke masa berubah selera. Dan bentukan tubuh juga sih :P Misalnya ada masanya gw suka banget pake kaos polos, tapi sekarang koleksi kaos polos ini berganti dengan koleksi kaos garis-garis.

Tapi ada satu yang gw ga pernah bosen: celana pendek, celana pendek dan celana pendek. Kalo boleh milih mau pake baju apa sepanjang tahun, gw akan selalu memilih celana pendek. Rasanya hepi, bebas dan jadi diri sendiri kalo udah pake celana pendek.

celanapendek2

Dulu suka banget pake microshort, sekarang paha gw terlalu dominan :D

Tapi sayangnya celana pendek ini bukan barang sehari-hari :| Celana pendek itu identik dengan santai kayak di pantai, jadi sebagai mbak-mbak karyawati pake celana pendek ke kantor adalah a big NO NO. Bokap gw yang udah ngerti banget kebiasaan anak perempuannya ini biasanya ngasih kode-kode dress code kalo ada acara ketemu koleganya: “Jangan pake celana pendek ya.” Sebagai ganti celana pendek, gw biasanya pake rok pendek (teuteup pendek ya) atau dress. Tinggal di New York juga membuat celana pendek hanyalah barang musiman. Kadang gw pake legging atau tights sih, tapi seringmerasa kurang hakiki karena esensi celana pendek adalah merasakan semilir angin di paha atas. Hihihi.

celanapendek3

Celana pandek favorit circa 2012-2015, ada nyaris di setiap foto musim panas dan pensiun akibat bolong di bagian krusial dan kancingnya ilang.

Sebenernya ga ada celana pendek favorit sih. Biasanya ada satu atau dua celana pendek yang gw suka banget dan dipake bergiliran sampe ledeh hingga waktunya lengser keprabon. Ga sedih-sedih amat sih, karena berarti saatnya beli celana pendek baru yang mungkin aja lebih kece. Walau kadang suka heran, harga celana pendek kok lebih mahal dari celana panjang ya? Dan beberapa celana pendek favorit gw sudah bisa ditebak adalah hasil DIY menggunting sendiri celana panjang yang gw ga suka :D

New York cepetan menghangat dong! Kangen pake celana pendek nih.

3 thoughts on “Day 3: An article of clothing that you deeply attached to

  1. Samaaaa gw juga suka banget pake celana pendek! Paling nyaman sedunia pokoknya ya. Gw pernah coba pake celana pendek pake legging gt pas masih agak dingin tp ga senyaman klo pas musim panas yaaa hihihi

    • Tossss! Iya kalo pake celana pendek dan legging lalu merasa “Jadi maksudnya apa sih?” soalnya masih kedinginan juga, hihihi.
      Semoga dengkul kita senantiasa melihat dunia ya!

  2. Ping balik: Day 12: Musim panas | Langit, laut dan Doraemon

Tinggalkan Balasan

