Day 4: Kenangan masa kecil favorit

masakecil

Dari kecil sudah terkenal suka ngupil

Entah kenapa masa kecil ini cenderung blur di ingatan gw. Rasanya menyenangkan selama ga harus sekolah. Gw susah banget bangun pagi. Gw juga ngerasanya bukan anak nakal. Rasanya ya, ga tau benerannya, tanya aja sama nyokap gw yang tiap hari merepet buat bangunin gw sekolah.

Oh iya, sesuai 15 fun fact, gw inget suatu hari saat awal gw mulai TK. Lokasi TK A ini di mesjid yang cuma beda rumah dari rumah gw. Gw bangun tidur karena temen-temen manggil-manggil di depan rumah. Akhirnya sama tante gw (bokap nyokap gw dua-duanya kerja, jadi gw selalu di rumah sama adiknya bokap) mereka dibolehin masuk. Semuanya baru pulang sekolah. Mata gw masih kreyep-kreyep waktu mereka berhamburan dan pada nanya-nanya “Dita kok ga pernah sekolah lagi?”
Tante gw yang jawab “Dita ga bisa bangun pagi.”
Kayaknya di pikiran gw waktu itu “Emang penting ya bangun pagi untuk sekolah?”

Abis itu beneran gw ga sekolah lagi sampe tahun ajaran berikutnya. Trus bokap gw ngajarin gw, kalo ada yang nanya kenapa ga sekolah, gw jawab “D.O.”
Alias drop-out, jaman 80-an musim banget anak kuliahan yang ga bisa ngelanjutin kuliah pake istilah ini :D

Iklan

3 thoughts on “Day 4: Kenangan masa kecil favorit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s