Day 8: The good, bad dan the ugly

cropped-exhibition13.jpg

The good
Gw orangnya gampang hepi dan pada umumnya punya pandangan positif. Banyak hal-hal kecil yang bikin gw cekikikan, seperti nonton video kucing atau bisa tidur siang :) Ibaratnya, my cup is mostly half full. And the content is pinot grigio ;)

The bad
Karena gw cenderung giggly, kadang gw suka susah merasakan simpati dan empati. Kalau ada orang lain sedih, butuh waktu untuk gw mengerti perasaan mereka. Mengakibatkan banyak awkward moment saat orang lain patah hati.

The ugly
Gw sadar rendahnya pelajaran empati membuat gw tumbuh cenderung egois. Dan gw benci banget sama sikap ini. Pinginnya sih jadi orang yang selalu membantu, mengulurkan tangan dan mikirin orang-orang secara alami . Tapi masih panjang pelajaran buat gw mengikis keegoisan diri sendiri. Gw sendiri ga terlalu suka sama orang yang selalu me-me-me. Apalagi di jaman generasi millenial dimana semua orang adalah snowflake ;)

6 thoughts on “Day 8: The good, bad dan the ugly

Tinggalkan Balasan

