Day 13: These are a few of my favorite things

List your favourites: song, quote, food, vacation spot, photo

Lagu favorit: Bound to Loose – Electric Guest
Tiada lain tiada bukan yaaa…
Buat seorang yang dengerin musik rata-rata 8 jam sehari, sungguh sulit memilih lagu favorit. Tapi udah bukan rahasia lagi, dua bulan terakhir ini gw tersihir sama album Plural. Tiap minggu lagu favoritnya pindah-pindah, dan akhirnya jatuh pada lagu terakhir. Gw masih amazed sama vokalnya Asa Taccone yang macam Tevin Campbell tapi “bersih”. Falsetonya itu booowww… Ga heran di panggung tampangnya meringis-ringis macam ngeden.

Quote Favorit

Where do you go when you die? Ha ha. Go on, go on and tell her, Billy.”
Billy smiles. “You become a little voice in someone’s ear telling them that things will be alright.
– The Boy Detective by Joe Meno

3 bulan ini banyak orang terdekat gw yang kehilangan sosok terdekatnya. What do I know about grieve? Tapi quote dari buku The Boy Detective itu selalu bikin hati gw hangat.

Makanan Fovorit: Baso tahu
Persaingan ketat antara siomay, mie yamin dan agedashi tofu.
Hmm… Siomay deh! Di Bandung siomay dikenal dengan nama baso tahu. Siomay ini pas dinikmati sore hari sambil menunggu matahari terbenam dan saatnya makan malam. Cocok di-pairing dengan teh botol.
Resep siomay favorit gw dari Pomaci kitchen. Tapi sebaiknya nunggu abang-abang lewat aja :)

siomay.jpg

Tempat liburan favorit: Fire Islands.
Entahlah akibat usia atau gimana, sekarang sukanya liburan ke tempat-tempat minim petualangan. Yang penting gampang kesana, tempat tinggalnya nyaman, ada bar dan harus banget ada pantai bisa cebur-ceburan. Fire Islands menempati tempat khusus di hati gw, karena dia cantik sekaligus “liar”.

Favourite foto
Akhir-akhir ini gw semakin memantapkan diri untuk menjunjung tinggi aspek visual: minimalis, geometri dan pola berulang. Ini gw ngemeng apa sih :D Foto favorit jepretan gw pun hadir dari garis-garis pagar berlatar belakang Fire Islands sunset.

fireislands

Tantangan hari ini termasuk yang cukup susah deh. Mana bisa gw milih lagu, foto, makanan favorit. Tempat liburan lagi, bimbang antara Fire Islands atau Belitung atau Sabang atau Carboneras atau Rockaway ah ribet deh. Tapi ga kerasa ya nyaris selesai ini tantangan menulisnya, ayo cemugudh kakaaa…

Tinggalkan Balasan

