Be right back!

goodtobebackGaeess… I’m backkkk…
Widih blog ini sudah lama ga disentuh, rasanya butuh Roomba buat bebersih ;)

Kemana aja ngapain aja, Dita? *ceritanya netizen pada bertanya*

Ga kemana-mana, di New York melulu, melalui hari demi hari, snow day demi snow day sampai akhirnya datanglah musim semi yang penuh hujan.
Gw udah nulis banyak sekali draft, tapi apa daya selalu terdistrek akan hal lain. Hal lain yang mana adalah:

Kerja, kerja, kerja
Udah bukan rahasia kalo kwartal pertama itu intens gila. Ada dua report yang harus gw kerjain grafik dan lay-out-nya, udah gitu salah satunya bengkak jadi 200 halaman. Gilaseh, laporan berwujud monster :D Ditambah taun ini unit gw dirombak, gw punya tim baru yang berarti meeting demi meeting, pitching demi pitching, tak bekesudahan. Tapi ya dinikmati ajalah, alhamdulillah masih punya kerjaan. Tapi kadang di hari lain mood gw macam begini sih: :D

catfuck

Karya seni terinspirasi hari-hari lelah hayati di kantor

Musim dingin
Ya ampun musim dingin tahun ini snowday-nya banyaaakkk… Senanggg… Yang berarti kantor tutup, kerja di rumah sambil kelonan sama Pablo dan ga usah naik subway rasanya hepiiiii sekali. Tapi ya ampuuun, terhitung sampe April masih dingin dan sempet salju juga. Aku udah ga sabar pake baju selapis doang, gusti nu aguuungg…

Sakit
Setelah taun lalu sehat walafiat, taada pilek maupun badan yang mogok kerja, taun ini gw keok. Dimulai dengan batuk-batuk alergi di bulan Februari. Belum sembuh bener, gusi agak bengkak dan sariawan karena gw mulai proses pasang implant gigi dan gw pilek parah dalam minggu yang sama! Abis itu alergi masih berlanjut dan kena pilek lagi. Gusti nu agung… Udah lupa rasanya badan luluh lantak tak berdaya begini. Ecek-ecek sih, tapi teuteup aja gw bawaannya jadi rewel dan males ngapa-ngapain.

Baca buku

bookstack

Sebenernya baru tamat tiga buku dari tumpukan ini :|

Di sisi lain, hawa-hawa letargik musim dingin membuat gw getol banget selimutan sambil namatin bacaan dan minum bercangkir-cangkir teh herbal. Sejauh ini gw udah menamatkan 20 buku, yang mana sesuai target bacaan tahun ini. Gw juga keranjingan mampir ke perpus dan browsing buku disana. Rasanya adem deh berada di antara banyak buku tanpa ada dorongan untuk merogoh kantong (alias mbaknya sukanya gretongan). Lalu gw juga sekarang punya book club bareng temen2 deket gw, menyenangkan sekaliii!! Nanti deh gw tulis detil tentang book club ini.

 

Renang indah
Karena musim dingin berarti no more lelarian dan gegowesan di luar, gw kembali ke gym. Dan ternyata di gym gw ada kelas synchronized swimming alias renang indah. Aha! Menarik ini. Jadilah semenjak awal February kemarin gw rajin jumpalitan di kolam renang bersama cewek-cewek Brooklyn Peaches yang so damn cool, berbagai ukuran dan usia, seru sekaliii… Walopun ternyata gw ga jagoan renang :D Tapi biar gitu gw ikutanlah show-nya bulan April kmaren. Senaaanggg… Nanti juga gw ceritain ya..

Hal-hal lain
Oh well, banyak cerita yang ingin dibagi tapi daripada tulisan ini hanyalah menjadi draft, lebih baik gw cukupkan disini dan janji untuk mulai rajin nulis lagi.

Baby, it’s good to be back!

Iklan

18 thoughts on “Be right back!

  1. Hai Dita! Asik baca lagi tulisannya. Waa itu report sampe 200 halaman? Ngebayanginnya aja mabok aku 😀 Dan seru kayanya ya synchronized swimming, aku suka lihatnya tapi ngga bisa ha…ha…Btw, you’re not alone, bulan lalu aku juga baru pos 1 tulisan. Di sini aku di kantor lagi mabok urus GDPR, pusing ha..ha..It’s good to see you back.

    • Hello Mba Yoyen! Tos dulu dong untuk produktivitas blog kita :D
      Iya 200 halaman kayaknya enak dijadiin bantal hihihi…
      Mba Yoyen kalo udah ga sibuk bikin 15 day blog challenge lagi yuk, taun lalu rame bener khazanah blog, banyak yang berpartisipasi :)

  2. Renang indah ya. Duh aku renang biasa saja masih tarzan ga kebayang renang indah. Itu musti yang udah pada jago-jago renang banget ya? Anyway, semoga sehat terus ya mbak dan bisa punya waktu utk menulis kembali

    • Iya renang indah, dan oh my god ternyata emang susaaahhh.. Tapi yang ikutan ga semuanya jago, dan semuanya supportif banget jadi aku suka latihan bareng.
      Amiin.. makasih ya doanya

  3. Halooo… wuih seru banget ikut renang indah, ditunggu ceritanyaa, smoga gak lama2 :P ini blogku juga sedikit terlantar walau udah mulai sering nulis lagi, draft numpuk juga tapi gak kelar2 haha…

  4. Ping balik: Mermaid Parade | Langit, laut dan Doraemon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s