Liebsteirs Award

Whoa!? Gw dapet award blog-blog-an ini? Beneran? Rasanya ga percaya. Ya bukan webby award sih, tapi namanya lebih terdengar prestigius, alias ini nyebutnya gimana sih?

Walopun gw udah rajin ngeblog bertahun-tahun, tapi ya cuman gitu-gitu aja sih. Hanya sekedar saluran pikiran tanpa ada embel-embel branding, pemasaran, dll. Semata-mata tempat berbagi karena gw sangat suka baca-baca blog kalian semua. Dulu-dulu tuh sering liat award ini berseliweran, ga pernah kecipratan dan merasa oh ya siapalah gw, nulis blog sebulan sekali aja udah sukur *lalu meratapi statistik*. Makanya girang banget kali ini diseret oleh Deny dan Hanaa. Makasih banget loh aku diajak mainan :* Tapi terus baru dikerjain pe-ernya beberapa bulan kemudian *failed.

Aturan Liebsteirs award adalah sebagai berikut:

  • Berterima kasih kepada si pemberi penghargaan
  • Berbagi 11 fakta tentang diri sendiri dan 3 tulisan terfavorit
  • Menjawab 11 pertanyaan dari si pemberi penghargaan
  • Menominasikan dan memberikan penghargaan kepada 11 bloger
  • Memberikan 11 pertanyaan kepada bloger yang menerima penghargaan
  • Memberitahu 11 bloger yang menerima penghargaan

Baiklah kita mulai satu-satu yaaa… 11 random facts tentang si Dita in:

  1. Buat gw, kopi itu wajib dan teh adalah kemewahan. Bagaikan royal enggres ga tuhh… Maksudnya, tiap hari gw harus banget minum kopi supaya lebih bisa mikir dan bergerak, tapi kopinya apa aja, bikin sendiri atau beli, mahal atau murah, dari warung atau cafe, ga masalah. Yang penting ngopi. Nah kalo ada waktu senggang bisalah kita mimik-mimik teh dengan bersahaja. Ini baru random fact pertama aja udah panjang banget. Monmaap.
  2. Hobi ngupil. Dan waktu awal-awal pandemik deg-degan banget, duh bagaimana ini mencegah jariku mencari kehangatan di tempat-tempat sempit. Eh?
  3. Punya berbagai buku tulis untuk catatan kerjaan, journaling, catatan non-kerjaan, dll dan paling ga suka buku bergaris! Lebih baik polos, titik-titik atau kotak-kotak.
  4. Males mandi tapi kalo sampe sore ga mandi lalu bad mood.
  5. Dari dulu suka banget merakit barang-barang dari mulai robot gundam sampai perabot rumah tangga.
  6. Kalo belanja di minimarket atau supermarket bisa berlama-lama mandangin produk-produk di rak, oh ada ini, oh itu lagi diskon, ini sama itu bedanya apa ya… Mau belanja apa assesment inventory woy! :D
  7. Sudah mulai jarang dengerin musik-musik pertumbuhan (90-an – red), tapi masih hepi mengulang-ulang lagu-lagu Carpenters sambil reflek ambil apapun yang bisa dijadikan prop mik dan bikin video klip.
  8. Kadang males diajak party (kegiatan sosial mencakup kenduri, makan-makan santai sampai klabing – red), tapi pas udah di party ngobrol sama semua orang terus ga mau pulang :D
  9. Kangen jalan-jalan sendiri demi tidur yang hakiki. Lah ngapain jauh-jauh ya…
  10. Favorit banget pairing kacang garuda dan bil pilsner/lager, they are match made in heaven!
  11. Ga suka pake make-up karena tiap make-up sendiri selalu merasa kayak bude-bude :|

Untuk menjawab pertanyaan Deny dan Hanaa, sengaja gw tulis di post lain ya, soalnya kalo ga bakalan panjang banget bok. Mayanlah nambah2in jumlah post, ahak ahak.

Lalu, berikut adalah 11 pertanyaan dari Dita:

  1. Coba gambarkan persona fesyen kamu? Misalnya apakah suka warna-warna netral atau warna-warna mentereng? Suka pake asesoris atau ga? Suka memperlihatkan kulit atau ga?
  2. Selebriti mana yang kamu ingin rampok isi lemari bajunya?
  3. Kalau dikasih uang 100 juta dollar untuk beramal, akan didonasikan kemana atau untuk mendukung pergerakan apa?
  4. Apa pendapatmu tentang gender role?
  5. Apakah comfort food mu dan kenapa ini jadi comfort food?
  6. Coba sebutkan tiga hal yang membuat kamu bersyukur dari hari ini – ini sumpah males mikir :D
  7. For the bucin (or not) out there, certain dong kencan favorit kamu, baik yang udah pernah kejadian maupun yang masih di angan-angan :)
  8. Spirit animal kamu tuh apa sih? Dan karakter apa dari binatang ini yang mewakili dirimu?
  9. Selama masa pandemik ini, aktivitas apa yang membuat kamu ga gila-gila amat?
  10. Buku favorit kamu waktu kecil apa? Kenapa?
  11. Terakhir bukan pertanyaan sih, to all who have read all the way till the end of this post, I’m wishing you health, happiness and good fortune :)

Sebenernya gw tuh paling ga enak hati ngetag orang lain untuk ikut-ikutan berbagai tantangan. Karena biasanya diri sendiri suka merasa mau ikutan ah, tapi terus ada inilah itulah, atau kebanyakan dipikirin, lalu lupa aja. Pas giliran ada waktu ngerjain tantangan kayaknya udah basi ya, malah udah rame tantangan lain. Ya sama sih si Liebster Award ini juga begitu. Tadinya ga mau ngetag siapa-siapa, tapi inti award ini kan buat mempopulerkan blog-blog ya. Jadi gw mau tag Arin, Aniq, Martha, Anggun, Nadya, Qinoy dan Emmy. Marilah kawan-kawan konco perblogan, mari kita kepo bareng2, tapi kalo ga berkenan juga silahkan di-skip. SIla comot ribbon buatan yours truly yaa – yang terus teksnya typo XD

P.S.: Manurut gw Liebsteir Award ini seru, tapi 11 pertanyaannya kebanyakan. Capek deh jawabnya, ya ga sih? Kayaknya kalo pertanyaannya 5-8 pertanyaan lebih mendalam jawabnya dan bisa viral lebih banyak. Atau ini perasaan gw aja ya…

2 thoughts on “Liebsteirs Award

  1. Ping balik: Liebsteir Award – dari Deny | Langit, laut dan Doraemon

  2. Ping balik: Liebsteir Award – dari Hanaa | Langit, laut dan Doraemon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s