Be my valentine

Gambar

Be my valentine

Be my valentine

Tanggal 14 Februari adalah tanggal spesial karena menjelang hari bersejarah ini, saya biasanya sibuk cari pacar bikin kawasaki rose!
Saya suka mawar kertas yang ini karena cukup rumit namun ada lipatan-lipatan yang menarik, dan hasil akhirnya yang cantik. Bentuknya udah mawar banged tapi masih keliatan lipatan kertasnya. Kalau mau mencoba, ini link diagramnya. Tapi jangan protes ya kalo susah :P

Iklan

Kangen tempat ini

Gambar

Kangen tempat ini.

Kangen tempat ini.

Musim panas kemarin saya mengunjugni Coney Islands kira-kira tiga kali. Cukup jarang mengingat tinggal naik kereta jalur kuning selama kurang lebih 60 menit.
Ga ada yang istimewa dari Coney Islands. Pantainya ga bisa mengalahkan Lampuu yang selalu terpatri di hatiku.
Tapi di Coney Islands ada theme park dan Nathan’s. Dua-duanya bernuansa jadul sehingga saya selalu merasa naik mesin waktu mengunjungi era buku-buku Judy Blume. Oh musim panas, cepatlah datang, saya kangen Coney Islands!!