Dita

Cerita sehari-hari. Foto-foto. Ngacapruk.

Saya Dita, asal Bandung dan sementara tinggal di New York. Hobi bikin peta dan grafis, pekerjaan jalan-jalan tidur siang, dan bisa dibalik. Suka musik dan kadang-kadang baca buku, seperti orang-orang pada umumnya.

Saya mendengarkan musik rata-rata lebih dari 8 jam sehari, dan sejatinya ingin menulis lebih banyak tentang musik di blog ini. Tapi entah kenapa, secara statistik tulisan musik saya paling rendah kunjungan.

Blog ini sama sekali bukan terjemahan blog bahasa inggris. dan sejarahnya blog ini ada disini.

Kompilasi berbagai tulisan lama dan baru. Belajar menulis dalam bahasa Indonesia. Karena kan cita-citanya mau jadi penulis fiksi remaja.

31 thoughts on “Dita

  1. Hai Dita, mampir perdana di blog kamu. Hasil blogwalking trus terdampar di sini :D baca ceritanya baru beberapa tapi seruu. Akhirnya memutuskan akan follow :)
    -deny-

  2. Selamat Siang Mbak Dita,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memnulis artikel terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    • Hai Rangga! Saya memang mengawali karir sebagai GIS officer alias tukang bikin peta. Dulu sempat bikin participatory mapping di desa-desa juga loh! Seru! Tapi sekarang karir saya agak belok dan lebih banyak berkecimpung di desain grafis yang masih berbasis data seperti data visualisasi dan peta juga tentunya. Tapi yah di blog ini sih adanya yang hura-hura saja :)

      Makasih sudah mampir yaa… *GIS lovers united*

  3. Hai Dit! Blognya langsung menarik mata gara-gara ada ulasan buku di awal (pas buka blog ini hari ini wkwk). Dulu aku pernah mampir sini ga ya? Ngng… kayaknya belum deh :/

    Anyway, salam kenaaal! Kumau kepo dulu ya haha

    • Hai Sekar! Makasih udah mampir. Haha, iya di blog ini banyaknya tulisan tentang buku, dan tidak ada ulasan tentang skincare atau make up. etapi mungkin suatu saat akan ada.. Sila kepo.. aku kepo balik ya ;)

  4. Halo Mbak. Salam kenal. Aku tau blog ini dari blognya Mas Nuran. Aku juga suka baca tulisan-tulisan dia. Abis baca satu tulisan disini, langsung follow aja. Asik ceritanya.

  5. Salam kenal Mba Dita. Ceritanya asik-asik, mengalir, jadi enak deh bacanya. Mudah2an bisa menggugah saya untuk nulis lagi diblog saya yang sudah banyak sawangnya. Tos, saya pekerjaanya bikin peta juga!

    • Hai Anggik! Makasih udah mampir. Aku follow juga yaa… Ayo nulis di blog lagi, yang ringan-ringan aja, yang penting meramaikan dunia perbloggeran :D
      Wah, bikin peta juga toh? Pake GIS GIS gitu? Aku tapi udah beralih profesi jadi grafik desainer. Ya masih bikin peta juga sih, tapi ga sebanyak dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s